Skip to main content

Ruko Solvang Arcade Paramount Land

Ruko di Gading Serpong sudah merupakan komoditi panas yang merupakan incaran utama investor properti seluruh Indonesia. Pengalaman mendapatkan profit yang signifikan di produk-produk terdahulu mengajarkan banyak orang bahwa investasi di properti komersial sangatlah menarik, terutama ruko.

Paramount Land kini menghadirkan produk investasi properti komersial terbaru yang berada di Gerbang Barat Gading Serpong, jalur ramai penghubung kawasan Gading Serpong dengan Lippo Karawaci.

RUKO SOLVANG ARCADE

Solvang Arcade



Produk terbaru ini berada di dalam kawasan komersial terbaru Paramount Land yang diproyeksikan menjadi pusat tongkrongan anak muda di Gading Serpong.

Di kawasan ini akan dibangun Little Taipei, pusat kuliner, pasar apung, dan unit condotel.

Ruko Solvang memiliki keistimewaan dari segi layoutnya, dimana ruko ini memiliki jalur selasar yang sangat lebar sehingga bisa difungsikan menjadi alfresco dining area.


Alfresco Dining Area Ruko Solvang Arcade



Selain selasar yang lebar, bangunan ruko yang didesain dengan akses Skandinavia ini memiliki plafond yang tinggi, di atas ruko umumnya, yaitu 4 meter. Plafond yang tinggi akan memberikan kesan yang lebih lux dan terasa lega secara sangat signifikan dibanding standarnya dan didukung juga dengan lebar ruko minimal 6 meter yang di atas lebar ruko dijual tahun-tahun belakangan ini.

Keistimewaan lain adalah dari segi parking, semua kendaraan nantinya bisa memarkir kendaraan langsung tepat di depan ruko seperti misalnya kita lihat di kawasan Ruko Cordoba PIK atau Kelapa Gading.

Detail bangunan Ruko Solvang Arcade

potongan samping ruko panjang 10 Solvang Arcade
potongan samping ruko panjang 12 Solvang Arcade

Layout Ruko Solvang Arcade Paramount





SITEPLAN RUKO SOLVANG ARCADE


Siteplan Ruko Solvang Arcade Paramount




Harga dan cara bayar :

Harga mulai dari Rp.1.8 Milyar-an.

Cara bayar :
1. Tunai keras.
2. Tunai bertahap 12 - 60 bulan.
3. KPR Express ( DP bisa 15 % !! ).
4. KPR DP cicilan 6 - 12 x.


Info lebih lanjut :
LEO
0811 999 398 ( whatsapp aktif )