Skip to main content

B Residence Edutown BSD City Serpong

B RESIDENCE at EDUTOWN BSD CITY SERPONG



B Residence dibangun di atas lahan seluas 6800 m2 di kawasan Edutown BSD City Serpong , berada di tengah-tengah pusat komersial BSD City yang sedang berkembang pesat . Hanya 5 menit berjalan kaki menuju AEON Mal , Indonesia Convention and Exhibition  dan kumpulan Universitas terkemuka . Yang terbaru ICE baru diresmikan oleh Presiden RI Joko Widodo pada tanggal 4 Agustus , dan akan menggelar Indonesia International Motor Show di akhir Agustus 2015 ini .

B Residence mempunyai keunggulan lokasi terbaik dibandingkan apartemen sekelas di kawasan sekitar dan memiliki target market yang sangat jelas .

Fasilitas in apartment juga sangat lengkap , sport club , food court , cafe , study lounge , garden roof , children playground , dan Swimming Pool terpanjang di kawasan Serpong saat ini sepanjang 137 m .

Study market :
Rate sewa / kost di hunian vertikal sekitar contohnya di Zoe / Kubikahomy rata-rata 2.5 juta rupiah per bulannya

Dengan harga jual yang dimulai dari 375 juta rupiah ( include PPn ) , B Residence merupakan salah satu pilihan investasi dengan potensi passive income yang sangat menguntungkan dengan estimasi yield sekitar 10 - 12 % per tahun disewakan nantinya .




Hubungi segera :
Leo
0816 288 000
0811 999 398
pin BB : 5838cb2d

Booking unit ( pilih langsung )
15 juta rupiah