Skip to main content

Info Produk : Serpong Midtown INTRO - Summarecon Serpong - lokasi seberang SMS

SERPONG MIDTOWN
by
SUMMARECON SERPONG





Terinspirasi dari Midtown kota-kota besar dunia dimana area tersebut mencerminkan sebuah kemajuan , modernisasi dan tempat berkumpulnya gedung-gedung ikonik yang terkenal di seluruh dunia . Summarecon Serpong mencoba membawa konsep tersebut ke Gading Serpong , area dengan magnet luar biasa di Indonesia yang dikenal sebagai tempat ideal untuk tinggal , bekerja , dan bermain .

Konsep tersebut coba diwujudkan Summarecon Serpong dalam proyek prestisius bernama Serpong Midtown , kawasan seluas 6 hektar di lokasi yang sangat strategis , di jantung kawasan Serpong , tepatnya berada di seberang Summarecon Mal Serpong yang merupakan top 3 Mal dengan jumlah pengunjung terbanyak di Indonesia .

Dalam kawasan seluas 6 hektar tersebut terdapat 3 blok besar yang terdiri dari 2 blok apartment residensial dan 1 blok komersial berisi service apartment , office , dan hotel . Dan rencananya proyek Serpong Midtown ini akan terkoneksi langsung menuju Summarecon Mal Serpong ( SMS ) melalui sky bridge .

Serpong Midtown memberikan kemudahan hidup bagi penghuninya dengan berbagai fasilitas :
- Summarecon Mal Serpong
- Kawasan komersial retail arcade
- Pasar modern Sinpasa
- Gading Raya Golf course
- Rumah sakit St. Carolus
- Sekolah-sekolah ternama seperti BPK Penabur , Pahoa , Stella Maris , Tunas Bangsa , Tarakanita
- Universitas Multimedia Nusantara , Surya University
- Pusat kulinari
- Showroom-showroom otomotif
- Commercial district
- Summarecon Digital Center
- dll

Untuk pembukaan penjualan Serpong Midtown per November 2014 nanti , Summarecon akan memasarkan langsung 2 proyek Serpong Midtown yaitu Midtown Signature dan Midtown Residences . Harga per unitnya dilansir start dari 330 juta rupiah untuk type studio di Midtown Residences .