Skip to main content

Cluster Whelford Greenwich Park BSD City

CLUSTER WHELFORD GREENWICH PARK


BOOKING LANGSUNG TANPA UNDI !

Cluster ke-4 kawasan Greenwich Park BSD City setelah sebelumnya telah dipasarkan Cluster Mayfield , Sheffield , dan Whitsand .Sebagai reminder Greenwich Park merupakan kawasan seluas 47 ha yang dibangun Sinarmas Land  di lokasi perbatasan antara BSD dengan Gading Serpong . Konsep kawasan Greenwich Park adalah Truly Home Resort , dimana tiap cluster dibangun dengan atmosfir selayaknya resort-resort liburan sehingga penghuni di dalamnya dapat menikmati kualitas hidup setelah penat dengan pekerjaan sehari-hari .

Di dalam Greenwich Park terdapat 3 fasilitas Club House yaitu :
1. Phi Phi Island , club house yang lebih ditujukan untuk anak-anak dengan banyak permainan di dalamnya . Phi Phi Club dibangun dengan tema pantai berpasir putih yang indah seperti Phi Phi Island di habitat aslinya.
2. Bora-Bora Club , Club House yang lebih ditujukan untuk remaja atau yang beranjak dewasa 
3. Barbuda Club , dengan swimming pool , gym , billiard , dan lounge di dalamnya .

Cluster Whelford adalah aplikasi dari konsep terbaru BSD City untuk perumahan modern , lahan properti yang semakin mahal di seluruh Indonesia memaksa developer untuk bekerja keras menciptakan hunian berkelas namun dengan harga yang masih bisa dijangkau terutama untuk keluarga baru , pasar terbesar penyerap properti Indonesia .

Berdasarkan alasan di atas , BSD City menciptakan konsep Cluster Whelford dengan konsep seperti townhouse double dekker , dimana terdapat ground floor parking namun perbedaannya adalah tiap-tiap unit rumah di Whelford memiliki dasar kepemilikan tanah sendiri-sendiri sehingga bisa ditingkatkan menjadi SHM .

Terdapat dua Ground Level , dimana lower ground merupakan akses masuk kendaraan , dan upper ground merupakan jalan lingkungan dan taman tanpa kendaraan . 

 Unit-unit di Cluster Whelford dibangun di atas lahan minimalis seperti Townhouse , 3 lantai dengan 2 type pilihan yaitu Layout 120 dan Layout 125 .


2 UKURAN DASAR WHELFORD :


  1. TYPE 6 x 10 ( LAYOUT 120 )
  2. TYPE 6 x 14 ( LAYOUT 125 )
Cluster Whelford Type 125


Double Dekker concept at Cluster Whelford Greenwich Park


Type 120 Whelford Greenwich Park BSD

Type 125 Whelford Greenwich Park



BOOKING UNIT :

LEO
0811 999 398  (  whatsapp aktif  )

0816 288 000


MASTERPLAN GREENWICH PARK BSD