Skip to main content

The Eminent BSD City



THE EMINENT



Kawasan terbaru seluas 41 Ha di tengah lokasi pengembangan 2.1 BSD City . Terletak di antara pusat fasilitas , entertainment , pendidikan , sebut saja AEON Mall , Indonesian International Exhibition Expo Prasetiya Mulya Business School , Swiss-German University , Foresta Business Loft , IPEKA High (  near future )

The Eminent mempunyai arti the important one , the great , merefleksikan jalur penting penghubung antara kawasan 2.1 BSD City dengan kawasan 2.2 ( kawasan yang akan dikembangkan di tahap berikutnya ) yang dibangun di The Eminent . 2 jalur penghubung berupa jalur Boulevard yang diberi nama Majorie Avenue dan Madison Avenue .

Di kawasan THE EMINENT akan dibangun 5 Cluster Residensial , Club House dengan konsep Urban dimana di dalamnya akan dibangun Jalan Boulevard selebar 28.5 M dan pedestrian yang ideal untuk pejalan kaki .

Konsep desain secara general untuk perumahan di The Eminent mengusung tema Asian Contemporer . Lebih ke model modern , urban yang memang menjadi favorit kaum muda saat ini .

Segera dapatkan unit idaman anda at THE EMINENT

TAHAP PERTAMA AKAN DI LAUNCH JULI 2013