Skip to main content

Bluebell Summarecon Bekasi



Bluebell Residence , cluster terbaru persembahan Summarecon Bekasi , terletak di Kota Bekasi Barat , kawasan paling berkembang di Timur Jakarta . Juli 2012 ini Summarecon Bekasi akhirnya memasarkan cluster perdananya utk medio 2012 , BLUEBELL Residence terletak berdampingan dengan cluster MAGNOLIA , hanya 5 menit menuju area komersial ( Mall Summarecon Bekasi , Pasar Modern Sinpasa , Automotive Center , dll ) , dengan jumlah unit yang sangat terbatas yaitu 253 unit .



Dari segi idealnya sebuah hunian , Bluebell menawarkan kelengkapan fasilitas ( swimming pool , function room ) , keamanan 24 jam , penghijauan yang baik , dan desain yang cantik . Belajar dari pengalaman launching-launching terdahulu , Bluebell adalah kelanjutan penyempurnaan idealnya sebuah hunian , ide dan aspirasi dari para customer ditampung dan diaplikasikan melalui Bluebell ini .

Dari segi investasi , iklim ekonomi makro yg sedang sangat baik , dan perkembangan ekonomi Bekasi yang sedang maju pesat sangat mendukung kemajuan bisnis properti di daerah ini . Jumlah golongan kelas menengah yang meledak menjadikan permintaan untuk hunian yang lebih baik tentu saja semakin tinggi . Tentunya masuknya Summarecon Agung sebagai developer disambut dengan sangat baik oleh masyarakat Bekasi , terbukti oleh tingginya permintaan akan produk Summarecon Bekasi baik dari warga Bekasi sendiri maupun luar Bekasi . Sebagai gambaran , rumah di Cluster Palm , dengan ukuran 7 x 17 , terakhir di bulan Mei sudah ditransaksikan senilai 1,1 Miliar Rupiah . Tentunya dibandingkan dengan Bluebell yang menawarkan besar bangunan yg lebih , dan harga yg lebih murah , saat kita membeli Bluebell Residence , sudah langsung mendapatkan profit .



Grand Launching : 21 Juli 2012
Deadline Pendaftaran : 18 Juli 2012

Info dan pendaftaran :
LEO
XL : 087 8888 93968
Mentari : 0816 1700 8979
pin BB : 73D4138C