Skip to main content

Cluster Kiyomi @ The Zora BSD City

 Proyek kerjasama antara Mitsubishi Corp dan Sinarmas Land yang berada di BSD City, tepatnya di kawasan The Zora kini mulai memasarkan cluster keempatnya yaitu Cluster Kiyomi.

Masih dengan tema Japanese Living, residensial mewah di bilangan Tangerang ini menggunakan material bangunan premium, sistem smart home di tiap unit, dengan desain lingkungan yang direncanakan secara detail agar memberikan kenyamanan maksimum.






THE ZORA

Merupakan kawasan seluas lebih dari 19 hektar yang dikembangkan melalui perusahaan patungan / joint venture antara Mitsubishi Corporation dan Sinarmas Land.

Pihak Mitsubishi Corporation dalam ekspansi usahanya memilih Sinarmas Land sebagai partner dengan pertimbangan reputasi developer yang tidak perlu diragukan lagi. Dan dari segi lokasi, kawasan BSD City menjadi lokasi paling ideal dengan infrastruktur terbaik dan mengalami perkembangan yang pesat selama beberapa tahun terakhir. Dan diharapkan akan menjadi area tinggal, bisnis, dan leisure terbaik di Indonesia.

Lokasi The Zora BSD City





CLUSTER KIYOMI

Dikembangkan di atas lahan 4 hektar, di tahap perdana ini akan dipasarkan 35 unit saja dengan pilihan type Lebar 12 dan Lebar 10.

Setiap unit merupakan rumah 3 lantai dengan 3 kamar tidur ukuran extra luas yang memiliki kamar mandi dalam di tiap kamar.

Di tiap unit juga terdapat 2 carport dan 2 garasi sehingga bisa menampung hingga 4 unit mobil , ideal untuk seluruh anggota keluarga. Sesuai permintaan konsumen, di lantai dasar juga terdapat kamar tidur dengan ukuran yang luas , cocok untuk anggota keluarga usia lanjut.











Kiyomi Type 10
Layout Kiyomi Type 10




Kiyomi Type 12

Kiyomi Type 10






Harga Cluster Kiyomi The Zora



INFO LEBIH LANJUT :
0811 999 398
0816 288 000