Skip to main content

Jadeite Residence by Sinarmas Land

Tanggal 27 Oktober 2017 bertempat di GOP Building 9 BSD City, Sinarmas Land memperkenalkan produk terbarunya Jadeite Residence.

Private Residence yang berlokasi di sebelah kawasan de Park ini dikembangkan dengan konsep yang mengusung kemewahan dan privasi tersendiri.

Dijelaskan untuk mengisi celah pasar yang kosong untuk produk properti premium menjadi alasan Sinarmas Land akhirnya melepas produk ini ke pasaran.

Jadeite Residence adalah produk yang unik, diibaratkan produk ini seperti halnya sebuah supercar yang mampu mempertegas posisi sosial seseorang.

Jadeite Residence Sinarmas Land


Lokasi Jadeite Residence


Lokasi Jadeite Residence BSD City






Google Maps : Click here









Jadeite Residence berada di lokasi strategis antara BSD City dengan Gading Serpong, aksesibilitas juga sangat mudah berkat adanya pilihan beberapa akses tol.

Shopping Mal, hypermarket, education center, sport center, CBD area hingga convention center dapat dijangkau dalam waktu hanya 5 menit dari lokasi.

Di sepanjang jalanan menuju lokasi pengunjung bisa menikmati rindangnya pepohonan dalam ROW jalan yang lebar.

Fitur produk Jadeite Residence

  • Luxurious, penggunaan material berkelas sejak awal anda memasuki kawasan hingga melangkah ke dalam rumah.
  • Artistic, dalam pengembangannya Jadeite Residence mengambil tema klasik modern dalam tiap sentuhan bangunan yang ada.
  • Private, kenyamanan anda takkan terganggu saat berada di rumah berkat keamanan 24 jam yang terhubung langsung ke setiap unit melalui penggunaan Smart Home Technology.
Jadeite Artistic


Jadeite Royal Club House


Club House di Jadeite Residence akan menjadi tempat yang nyaman untuk anda menghabiskan waktu bersama keluarga maupun dengan tetangga anda.

Fasilitas di dalam Club House sangat lengkap mulai dari swimming pool untuk dewasa dan anak, fitness center dan yoga room, function room, hingga working dan library space.


Jadeite 315/300

Jadeite Type 315


Jadeite 225/200

Jadeite Type 225


Jadeite 180/162

Jadeite Type 180



More info :
LEO
0811 999 398
0816 288 000