Skip to main content

LAVON SWAN City - Cluster ALLURA

LAVON Swan City, mega cluster seluas 60 hektar di kawasan Ps. Kemis Cikupa akan menjadi produk perdana dari area seluas 2.600 ha yang akan dikembangkan bersama antara Swan City dengan Alam Sutera Realty Tbk.


  • Lokasi strategis, hanya 1 km dari exit Tol Cikupa melalui Tol Jakarta-Merak. 
  • Spesifikasi premium, pemilihan material yang prima, supervisi yang ketat sesuai dengan standar internasional akan menjadi pedoman Swan City dalam menghadirkan produk terbaik bagi para pembeli.
  • Eco corridor, seluruh kawasan LAVON akan terkoneksi melalui Eco Green Corridor dimana penghuni bisa melalui jalur ini untuk berjalan kaki ataupun bersepeda tanpa harus khawatir karena merupakan jalur hijau yang bebas kendaraan bermotor.
  • Infrastruktur terbaik dan pilihan transportasi yang mudah, seluruh kawasan direncanakan akan menjadi area bisnis internasional dimana akan banyak perusahaan-perusahaan besar yang bermukim di area ini. Untuk itu infrastruktur kawasan sudah disiapkan dengan skala kota, lengkap dengan jalan utama dan arteri dengan ROW yang lebar. Dan ke depannya area ini juga akan mendapat akses MRT Balaraja - Cikarang yang sudah direncanakan oleh pemerintah.

CLUSTER ALLURA

Produk perdana kawasan LAVON yang akan diluncurkan di 2017 adalah Cluster Allura, landed house lokasi terdepan, dekat dengan Country Club seluas 4 hektar dan Commercial Center.

ALLURA dipasarkan dalam 2 type :
















A Series 
Luas tanah : 66 m2.
Luas bangunan : 79 m2.




































B Series
Luas tanah : 77 m2.
Luas bangunan : 93 m2.






















FASILITAS :























Club House LAVON dilengkapi dengan fasilitas swimming pool, kids pool, tennis court, AV Room, Lake Pavillion, Lakeside F&B Center, Water wall, Sculpture Garden, dll.

PENJUALAN PERDANA

OPEN BOOKING tanpa UNDIAN mulai April 2017.


Harga Perdana 

- Type 79 dipasarkan mulai harga Rp. 720.000.000 ( tunai keras ).
- Type 93 dipasarkan mulai harga Rp. 870.000.000 ( tunai keras ).

Cara bayar tersedia 

- Tunai keras.
- Tunai bertahap hingga 36 x .
- KPR DP dicicil 6 x ( mulai dari 20 % ).


BOOKING INFO :


0811 999 398  ( whatsapp available )

0816 288 000