Summarecon Emerald Karawang


SUMMARECON EMERALD KARAWANG

Adalah kawasan hunian serta komersial terbaru yang dikembangkan Summarecon Agung di area Karawang yang dirancang menjadi kawasan yang nyaman , modern , eksklusif , dan terus tumbuh .

LOKASI

Alasan Summarecon memilih Karawang dipicu dari geliat Karawang yang menjelma menjadi Pusat Ekonomi terbaru , kota modern dengan dukungan infrastruktur berkelas internasional . Lahan industri Karawang yang sebesar 14 ribu ha merupakan yang terluas di Southeast Asia dan diproyeksikan menjadi kekuatan manufaktur Asia terbaru dimana industri besar akan terus bermunculan yang diiringi munculnya industri pendukung . 

Karawang saat ini sedang dibanjiri proyek-proyek dari developer besar antara lain Agung Podomoro , Agung Sedayu , Metland , dan Summarecon Agung tentunya .

Sarana transportasi di Karawang juga mungkin akan menjadi salah satu yang terbaik di Indonesia dengan rencana dibangunnya bandara internasional , dan kereta cepat yang berada di Selatan Karawang .

Lahan Summarecon sendiri berada di Jalan Tuparev , dekat dengan akses tol Karawang Timur .

Penjualan perdana

Luas lahan yang ada sebesar 32 hektar rencananya akan dibangun 5 cluster perumahan dengan jumlah unit rumah di tiap cluster kurang lebih akan terdapat 250 unit .

Untuk tahap pertama pemasaran Summarecon Emerald Karawang ini rencananya sebelum Lebaran 2016 akan dipasarkan cluster perdana dengan harga jual mulai dari Rp. 690 juta an untuk rumah 2 lantai ukuran tanah 90 m2 , dan luas bangunan 50 m2





0 Response to "Summarecon Emerald Karawang"

Post a Comment