Kavling komersial BSD City

Kavling komersial BSD City


BSD City , area paling berkembang di Tangerang sebagai kota satelit paling maju dari ibukota Jakarta saat ini sedang memasuki fase pengembangan menjadi pusat bisnis baru yang modern , hijau , dan inovatif .

Developer-developer di Indonesia dalam beberapa tahun belakangan ini berlomba-lomba mencoba menjual konsep sebuah kota mandiri , one stop living namun ternyata setelah diaplikasikan konsep tersebut tidak bisa terjadi dengan berbagai sebab .

Salah satu sebabnya  adalah landbank , untuk membangun sebuah konsep kota developer memerlukan landbank dalam luasan yang tidak sedikit dan hal tersebut tidak dimiliki oleh banyak developer .

BSD City memiliki landbank seluas lebih dari 6000 hektar yang dibagi pengembangannya dalam beberapa fase , saat ini pengembangan BSD sedang memasuki tahap 2 , setelah sebelum di tahap 1 berhasil membangun populasi yang saat ini sudah terbentuk dengan baik .

Di tahap 2 ini BSD berencana membangun salah satu sentra bisnis terbaik di Indonesia dengan infrastruktur yang luar biasa dan planning yang matang . Info terbaru per 2017 BSD City akan memulai konstruksi Tol Serpong-Balaraja dengan in out toll gate berada dekat dengan AEON Mal , dan diperkirakan selesai di 2019 .

Dalam perjalanannya sudah banyak tennant-tennant kenamaan yang bergabung baik dari dalam maupun negeri , yang sudah bergabung antara lain : Hongkong Land , AEON Mal , Indonesia Convention and Exhibition ( ICE ) by Kompas Group , Courts Megastore Singapore , Jakarta Nanyang School , Swiss German University , Prasetiya Mulya University , Giant , Ranch Market , Hotel Santika , Unilever ( head office ) , Astra Group , BCA , dan masih banyak lagi .

BSD City saat ini kembali membuka kesempatan bagi para pelaku bisnis untuk bergabung di dalamnya dalam penjualan Kavling komersial di beberapa titik strategis kawasan .

Kavling komersial yang dijual bervariasi mulai dari 2.000 m2 hingga 5.000 an m2 , dengan varian harga mulai dari Rp. 15.000.000 per m2 .



Hubungi saya untuk info lebih lanjut di nomor : 0811 999 398 atau 0816 288 000

0 Response to "Kavling komersial BSD City"

Post a Comment