GARDENIA CLUSTER SERPONG NATURA CITY

CLUSTER GARDENIA SERPONG NATURA

PROMO CICIL DP SUKA-SUKA
gardenia cluster serpong natura city

Serpong Natura City merupakan project yang dibangun salah satu top developer Indonesia yaitu Sentul City Tbk. di kawasan perbatasan Tangerang Selatan ( BSD City ) dan Bogor Gn.Sindur . Luas lahan sebesar 225 hektar yang ada rencananya akan dibangun kawasan komersial seperti Pasar Ah Poong , Modern Fresh Market , Rumah sakit taraf internasional , sekolah nasional plus , shophouses , kemudian akan dibangun juga sekitar 20+ klaster residensial kelas menengah - menengah atas di kawasan berkembang ini .
Mei 2016 Serpong Natura City akan meluncurkan klaster ke-delapan di pengembangan fase satu yaitu Gardenia , rumah di klaster Gardenia akan dipasarkan dalam 3 type standar yaitu Type 28/60 , Type 43/72 , dan Type 60/81 .

Kelebihan klaster Gardenia antara lain tembok akan dibangun dengan bata merah double tembok antar rumah , yang saat ini sudah jarang diaplikasikan oleh developer lain karena cost-nya yang tidak murah , kusen aluminium , rangka atap baja ringan , instalasi listrik dan air underground , saluran air tertutup , bio septik tank , jalan full cor beton , serta banyaknya ruang terbuka hijau yang akan membuat kawasan menjadi asri dan nyaman untuk ditinggali .



Harga yang ditawarkan mulai dari Rp. 488 juta an* excl PPn 10 % ( CASH KERAS )  untuk type 28 , Rp. 620 juta an* untuk type 43 , dan  Rp. 820 juta an* untuk type 60 . Dan pembelian unit selama masa promo ini akan diberikan kemudahan cara bayar yang luar biasa ringan Down Payment bisa cicil 24x ( cicil sampai rumah jadi ) dengan besaran Down Payment bervariasi mulai dari 10 % untuk KPP pertama dan dapat disesuaikan tergantung kemampuan konsumen . Kerjasama pembiayaan melalui Bank didukung oleh antara lain BTN , BNI , BJB .

Selain cash keras dan pembiayaan melalui Bank , customer juga diberikan opsi untuk mencicil langsung ke developer ( in-house installment ) up to 60 x bayar , tanpa syarat data .

Lokasi dapat diakses melalui Tol JORRW2 keluar di BSD City hanya 10 menit hingga tiba di site , atau menggunakan akses KA commuter line turun di Stasiun Rawabuntu BSD Tangerang .

Cara pembelian : mendaftarkan diri melalui sistem Nomor Urut Prioritas ( NUP ) yang berfungsi sebagai nomor urut panggilan saat Grand Launching dimulai dari 10 Mei 2016 dengan menyertakan KTP  serta UTJ sementara
INFO LEBIH LANJUT :
LEO
0811 999 398
0816 288 000
pin BB : 5e0631cd 

0 Response to "GARDENIA CLUSTER SERPONG NATURA CITY"

Post a Comment