Skip to main content

KINGLAND AVENUE ALAM SUTERA

KINGLAND 

building homes with pride and passion

tampak muka kingland avenue

DEVELOPER BACKGROUND

Pertama dibentuk pada tahun 2000 , Kingland Holding telah tumbuh dari developer local menjadi property management dan real estate developer terkemuka di China yang fokus pada properti komersial dan residensial . Hingga tahun 2015 Kingland sudah men-develop lebih dari 800.000 m2 gross floor area ( GFA ) dalam pembangunan di China dan fokus saat ini adalah ekspansi ke luar negri yaitu Indonesia 

KINGLAND AVENUE ALAM SUTERA

Luas lahan : 22000 m2

Dari keseluruhan 2,2 hektar area , hanya 30 % nya yang akan dibangun menjadi high rise building , sisanya akan dimanfaatkan untuk membangun landscape yang memukau dan fasilitas melimpah .

Spesifikasi dan desain juga menjadi hal utama yang diperhatikan dalam penyusunan konsep Kingland Avenue demi memenuhi kebutuhan tinggal sebuah keluarga dan gaya hidup modern yang dinamis . 

Desain yang dipilih mengadaptasi gaya neo classical Renaissance yang akan terlihat di eksteriornya nanti .

Landscape juga akan mengadaptasi gaya neo classical French Royal Garden - Palais Royal , tanaman , hardscape , warna , dan lainnya akan terpapar dalam gambaran yang simetris dan simpel

kolam kingland avenue

deck kingland avenue

block plan kingland avenue

palais royal kingland avenue

lancscape kingland avenue

CONCEPT OVERVIEW

" Living in a Kingland "
Classical and practical design with abundant facilities

Hongkong Kingland ingin menghadirkan sebuah produk yang timeless , luxurious , functional , dan rewarding kepada setiap pemiliknya . Timeless design , pembangunan kawasan dan unit building dengan arsitektur neo classical french berdasarkan pengalaman tidak pernah lekang oleh waktu dan memberikan kesan mewah .

Luxurious even at the first step , anda akan disambut dengan lobby yang mewah dengan lighting dan sound ambience sesuai waktu . Setiap unit loft memiliki height floor to ceiling hingga 5 meter yang akan memberikan kesan spacious yang sinkron dengan kemewahan .

Functional , setiap unit Kingland Avenue didesign memiliki sirkulasi udara yang baik dan bukaan agar cahaya dapat masuk dengan sempurna . Tangga didesign secara ergonomis dengan tinggi 18 cm setiap stepnya dan mengikuti princip 12 ladder steps Feng Shui .
Balkon dengan lebar 3.5 m dan panjang 1.5 m dapat difungsikan sebagai outdoor function space secara maksimal , tidak seperti apartemen umumnya .

Rewarding , tennant hanya perlu membayar harga apartment 1 bedroom biasa untuk mendapatkan unit Loft mewah di Kingland Avenue dalam harga per sqm yang di bawah rata-rata apartment sekelas di Serpong Tangerang . Lokasi yang premium , produk berkualitas , dan harga yang affordable selalu menjadi jaminan keuntungan investasi bagi setiap pemilik properti .

UNIT DIPASARKAN

LOFT 41 ( luas 45 sqm semi gross )
LOFT 61 ( luas 67 sqm semi gross )
GARDEN SUITE ( luas 98 - 126 sqm semi gross )
LOFT SUITES and PENTHOUSE ( luas 105 - 127 sqm semi gross )

PRICE

Start dari 14.6 juta per m2 ( exclude PPn )
Hanya sampai tanggal 24 Februari 2016

BOOKING SEKARANG JUGA !

LEO
0811 999 398 ( whatsapp available )
0816 288 000
BBM : 5838cb2d