Skip to main content

BANARA SERPONG

BANARA SERPONG

Launching perdana segera
Daftar NUP sekarang juga !!
Dapatkan urutan memilih unit lebih awal

Tgl 19 November 2015
Grand Briefing

Tampak rumah Banara Serpong

by PT. CIPTA HARMONI LESTARI


Menghadirkan " Custom Smart Environment Residential " pertama di Serpong  , Banara Serpong berada di lokasi yang sangat strategis hanya 10 menit dari akses Tol Lingkar Barat BSD City - Bintaro dan didukung pula melalui Commuter Line Stasiun KA Rawabuntu serta future access Monorail menuju Bandara Soekarno - Hatta . Posisi gerbang utama berada di pinggir jalan raya Serpong area Puspitek di perbatasan Tangsel - Bogor . Hanya 1 kilometer dari Techno Park BSD

Custom Smart Environment yang dimaksud adalah pengembangan Banara Serpong akan memenuhi kebutuhan penghuninya akan akses jaringan Internet Fiber Optic , PIN Access , Cable TV , CCTV Security System , Free Local Calls yang sudah merupakan kebutuhan dasar di masa modern ini .

Selain itu Banara Serpong juga akan menghadirkan fasilitas penunjang utama berupa CLUB HOUSE , Green Spine , Bicycle , Jogging track , Children Playground dan juga Taman-taman yang tersebar di dalam cluster . Salah satu keunikan lain di Banara Serpong akan menghadirkan Outdoor Gym di dalam setiap clusternya .

Lokasi Banara Serpong

UNIT RUMAH BANARA SERPONG

Keseluruhan unit di BANARA SERPONG merupakan unit rumah 2 lantai dengan luasan minimal 6 x 12 , 3 Kamar Tidur yang dilengkapi dengan Bathtub di kamar mandi utama , 2 carport , dan opsi Mezzanine . Layout unit rumah akan disesuaikan dengan kebutuhan calon pembeli , sehingga dapat memilih sesuai preferensi yang diinginkan .


HARGA BANARA SERPONG

Unit rumah akan dibanderol hanya seharga Rp. 700 juta-an dengan cara bayar Down Payment dapat dicicil hingga 24  x atau DP hanya 10 % . Banara Serpong akan menjadi pilihan terbaik berinvestasi properti dan kenyamanan bertempat tinggal di tahun 2015 ini .

CARA PEMBELIAN BANARA SERPONG

Registrasikan segera data anda berupa KTP dan NPWP
Serta mendaftar Nomor Urut Prioritas dengan membayar booking fee sebesar Rp. 3,000,000 per unit ( refundable )

KONTAK

0816 288 000
0811 999 398 ( whatsapp available )