Skip to main content

Serpong Midtown Project by Summarecon Serpong - lokasi di seberang Summarecon Mal Serpong

SERPONG MIDTOWN Apartment Project



SEGERA DIPASARKAN !!





Lokasi : ex Bursa Mobil Summarecon Serpong
Launch date estimated : Oktober - November 2014



Dua bulan menjelang tutup tahun 2014, pengembang properti PT Summareon Agung Tbk (SMRA) berencana meluncurkan proyek apartemen terbaru di kawasan Serpong. 
Nilai proyek itu diperkirakan mencapai Rp800 miliar.Johanes Mardjuki, Presiden Direktur Summarecon mengatakan, perusahaan akan segera meluncurkan sebuah proyek apartemen di Serpong. Proyek tersebut terdiri dari dua menara apartemen kelas menengah dan sebuah menara apartemen kelas menengah ke atas.“Untuk kelas menengah, per menaranya akan ada sekitar 200-an unit. Untuk kelas menengah ke atas sekitar 150-an unit,” kata Johanes kepada Rumah.com akhir pekan lalu. 
Dia melanjutkan, proyek tersebut akan dibangun perusahaan tepat di seberang Summarecon Mall Serpong. Di lahan tersebut saat ini memang masih terdapat tenant otomotif, tetapi Johanes memastikan telah memberikan lahan pengganti bagi tenant tersebut, dimana proses perpindahannya akan dilakukan pada Oktober 2014 mendatang.Dijelaskannya, proyek apartemen tersebut akan berdiri di atas lahan seluas kurang lebih 12 hektar. Di lahan tersebut nantinya akan dikembangkan proyek midtown yang terdiri atas beberapa proyek apartemen. 
Luasan apartemen akan berkisar antara 30 meter persegi sampai 90 meter persegi.Lebih lanjut, Johanes mengaku, perusahaan belum dapat merilis harga apartemen yang akan diluncurkan tersebut. Sebagai informasi, di awal tahun, harga lahan residensial di kawasan Serpong berada di kisaran Rp18 juta sampai Rp20 juta per meter persegi. Namun Johanes enggan memberikan komentar lebih lanjut terkait harga tersebut.“Kami masih mendiskusikan tentang harganya,” ujarnya.

dikutip dari rumah.com 
Im Suryani