GRAND BRIEFING NAVA PARK BSD CITY - Hongkong Land and Sinarmas Land Joint Ventured Project

GRAND BRIEFING NAVA PARK - BUMI PARAMA WISESA - Joint Venture Project of Sinarmas Land and Hongkong Land



Tangerang - 26 Agustus 2014

Bertempat di Resto Chakra The Breeze Outdoor Lifestyle Mall BSD City , Sinarmas Land dan Hongkong Land menggelar Grand Briefing untuk grand project yang sudah dinanti-nantikan yaitu Nava Park . Acara dibawakan oleh host Irfan Hakim , dan menghadirkan narasumber dari pihak terkait yaitu Bpk. Yanto dan Bpk. Ferry mewakili Sinarmas Land , Bpk. Sibarani Sofian dari AECOM , Mr. Jonathan Yap dari AXIS , dan perwakilan dari Hongkong Land .

Joint venture antara Sinarmas Land dan Hongkong Land ini direalisasikan dalam bentuk perusahaan bernama BUMI PARAMA WISESA , yang mempunyai arti sebuah lahan yang indah dan merupakan tingkat tertinggi dari sebuah kesempurnaan .

Kawasan yang akan dikembangkan BUMI PARAMA WISESA diberi nama NAVA PARK , dengan total luas lahan 68 hektar dimana akan dibangun sebuah kawasan impian dimana penghuni dapat menikmati state of the art mix use area dalam tingkatan tertinggi .

Duo pengembang raksasa Asia ini berminat untuk menjadikan Nava Park sebagai sebuah kawasan ikonik di Indonesia , yang akan menjadikan Nava Park sebagai portofolio luar biasa di kemudian hari . Demi mencapai hal tersebut Bumi Parama Wisesa mengumpulkan tim terbaik untuk mengembangkan Nava Park , beberapa di antaranya adalah :
- AECOM , as master planner dan landscape master , AECOM pernah dipercaya sebagai masterplanner untuk Olympiade di London 2012 , juga komplek Marina Bay Singapura 
- AXIS architect , dipercaya untuk menangani desain gerbang Nava Park dan juga country club . Project terkenal yang pernah ditangani contohnya adalah Sentosa Cove , Hotel W Singapore
- COEN , akan terlibat untuk penanganan landscape di Country Club Nava Park 

Optimisme tinggi ditunjukkan oleh semua pihak terkait untuk kesuksesan Nava Park , melihat dari reputasi kedua developer yang sudah trusted oleh masyarakat , serta tim profesional kelas internasional yang terlibat di dalamnya . 

0 Response to "GRAND BRIEFING NAVA PARK BSD CITY - Hongkong Land and Sinarmas Land Joint Ventured Project"

Post a Comment