Skip to main content

Product Knowledge Edison Residence Summarecon Serpong @ Scientia Garden


Product Knowledge Cluster Edison Summarecon Serpong


Kamis , 10 April 2014

Bertempat di Auditorium TK Pahoa Gading Serpong , Summarecon Serpong kembali menggelar Product Knowledge session untuk produk terbarunya di kawasan Scientia . Product knowledge pagi ini dibuka dengan kata sambutan dari Ibu Magdalena Juliati selaku Executive Director Summarecon Serpong . 

Diinformasikan bahwa Scientia Garden , salah satu kawasan kebanggaan Summarecon Serpong berhasil menjadi pemenang dalam Asia Pacific Property Awards untuk Highly Commended Residential Development for Indonesia . 



Selanjutnya info produk dibawakan oleh Bpk . Baryadi , Marketing Manager Summarecon Serpong . Produk yang akan diluncurkan kali ini yaitu Cluster Edison at Scientia Garden , berlokasi hanya 900 meter dari pusat Scientia Square , cluster Edison akan diluncurkan dalam 2 type standar yaitu 7 x 15 dan 8 x 15 , mirip dengan produk yang lalu , Cluster Faraday .

Harga produk yang ditawarkan start dari Rp . 1,6 Milyar dengan setiap unitnya memiliki 2 type pilihan luas bangunan , standar atau master . Cara bayar yang diberikan yaitu Tunai keras , Cash bertahap hingga 48 bulan , KPP Pertama ( KPR Bank ) , Kedua , dst .

Registrasi untuk Cluster Edison dibuka pada hari Kamis , 10 April 2014 pukul 10.00 WIB , Grand Launching akan dilaksanakan pada tanggal 3 Mei 2014 di Plaza Summarecon Serpong .



Info lebih lanjut hubungi : 0811 999 398