Product Knowledge Elista Village dan Samara Square Paramount Serpong

dok. suasana product knowledge Samara Square dan Elista Village Paramount Serpong

Tangerang , 26 Februari 2014

Paramount Serpong mengadakan product knowledge untuk sosialisasi pemasaran produk terbarunya : Samara Square ( Ruko ) dan Elista Village ( Rumah ) mengundang agent properti yang sudah bekerjasama serta dihadiri artis Sandra Dewi .

Hadir sebagai pembicara utama yaitu Bpk. Andreas Nawawi , Eddy Sindoro serta Sandra Dewi yang baru saja didaulat menjadi salah satu direksi dalam pemasaran Paramount Land . Bertempat di Paramount Plaza lantai 2 pk 10.00 WIB , Bpk. Eddy Sindoro menjelaskan mengenai pentingnya respon dalam menyikapi segala macam krisis , serta tentu saja info produk Samara Square dan Elista Village .

Elista Village merupakan cluster ke-3 dari kawasan Paramount Village yang mengusung tema rumah mungil nan cantik di lokasi yang sangat strategis . Luasan tanah yang mungil tidak menutupi kreativitas tim development dalam menciptakan hunian yang layak dan bergengsi . Minimnya lahan mampu dicover dengan penataan bangunan secara efisien , serta dengan spesifikasi bangunan layaknya rumah mewah , keramik sudah menggunakan homogenous tile 60x60 , listrik 3500 watt , dilengkapi dengan pergola built-in . Elista Village dirancang dengan tema arsitektur klasik yang abadi . Harga rumah di Elista Village dipasarkan mulai dari kurang lebih 1 Milyar rupiah dengan cara pembayaran yang sangat fleksibel mulai dari tunai keras , KPR , hingga tunai bertahap developer 48 x .

Produk lainnya yaitu Samara Square mengusung konsep terbaru bangunan komersil yang belum lama ini juga diterapkan di Times Square . Ruko yang dijual dipasarkan dalam bentuk semi-plaza , dijual per 2 lantai bangunan dari 4 lantai visual . Komplek Samara Square dilengkapi dengan eskalator hingga ke lantai 4 , lantai 2,3,dan 4 dibangun dengan selasar yang lapang sebagai fasilitas spot hang out terbaru . Harga per unit nya ( 2 lantai ) dipasarkan mulai dari 2 Milyar - hingga 2 ,8 Milyar  .

Acara ditutup dengan hadiah undian 20 voucher photobooth bersama artis Sandra Dewi dan doa bersama dipimpin Ibu Lisa Sindoro .

Sistem pembelian untuk Elista Village mengikuti launching terdahulu seperti di Samara Village , maupun Karelia Village . Registrasi akan dimulai dari tanggal 27 Februari 2014 hingga 11 Maret 2014 , Grand Launching akan diadakan pada tanggal 12 Maret 2014 bertempat di Ballroom Hotel Atria Paramount Serpong . Info lebih lanjut : ( 0811 999 398 )

0 Response to "Product Knowledge Elista Village dan Samara Square Paramount Serpong"

Post a Comment