Skip to main content

RUKO BIZPOINT

PRIVATE LAUNCHING RUKO dan GUDANG BIZPOINT :

JUMAT 30 AGUSTUS 2013
at LEMBUR KURING RESTO CBD SUNBURST BSD CITY pk.10.00 WIB



BIZPOINT

Kawasan komersial terpadu seluas 50 ha yang dibangun oleh Group ASABA dan Terry Palmer , terdiri dari Kavling komersial , gudang modern , dan ruko di jalur yang sangat strategis .

Project Bizpoint terletak di Jalan Pemda Tigaraksa , ditempuh melalui Jalan Raya Serang lewat 3 pilihan exit Toll , yaitu Bitung-Cikupa , Cikupa , atau Balaraja Timur .
Lalu masuk ke Jalan Pemda Tigaraksa Tangerang , Bizpoint merupakan komplek komersil pertama yang akan dilewati di jalan tersebut .

Overview kawasan di Jalan Pemda Tigaraksa terdapat 3 project besar yang didevelop di sini , pertama tentu saja BIZPOINT , lalu ada BIZLINK CITRA RAYA ( CIPUTRA GROUP ) , dan MILLENIUM . Alasan 3 project tersebut dikembangkan di area ini karena lokasi yang ideal untuk pengembangan area komersil di Tangerang , terutama karena infrastruktur yang sudah ready untuk komersil dan industri di area Balaraja Cikupa yang memang banyak berdiri industri besar . Untuk jangka panjang ada rencana Toll Tigaraksa - Bandara yang akan dibangun di sini .

Peruntukan area 3 in 1 seperti Bizpoint ini  adalah pusat kegiatan supporting industri yaitu warehouse , workshop , dan office , yang memang saat ini sedang tinggi permintaannya baik beli maupun sewa menyewa.

TAHAP Perdana akan dilaunch RUKO BIZPOINT dan GUDANG BIZPOINT TAHAP 1 di 31 AGUSTUS 2013







Info GUDANG DAN RUKO BIZPOINT :
LEO
087 8888 93968
0816 1700 8979 ( call only )
pin BB : 73D4138C