Skip to main content

Bizlink Citra Raya


Ciputra Group mempersembahkan proyek komersil terbarunya di kawasan Cikupa Tangerang , Bizlink . Kawasan komersil terintegrasi seluas 37 ha , terdiri dari 3in1 Building ( Warehouse,office,workshop ) dan ruko dengan jumlah lebih dari 400 unit mengusung tema eco-friendly 



Kualitas bangunan yang prima , desain unik , dan fungsional akan menjadi solusi bisnis bagi pemiliknya . Selain itu ,lingkungan yang aman , keamanan 24 jam , ROW lingkungan yg luas ( 18 m ) juga akan memberikan kenyamanan berbisnis maksimum . Lingkungan Bizlink akan ditangani sepenuhnya oleh Estate Management Citra Raya , pengawasan CCTV 24 jam , maintenance lingkungan , dan penanggulangan kebakaran tidak perlu lagi menjadi beban bagi penghuni .


Tentu saja tidak lupa , lokasi yang baik akan menentukan seberapa baik usaha yang dijalankan , Bizlink terletak di area industri terpadu , hanya 6 km dari pintu Toll Balaraja Timur , dan terintegrasi langsung melalui kawasan Citra Raya . Untuk masa depan , akses akan menggunakan Toll BSD - Balaraja yang exit di sana , tentu menjamin kemudahan transportasi dan meningkatkan nilai jual properti di kawasan ini .



Contoh tampak Building yang dipasarkan :



CITRA RAYA akan mulai memasarkan produk ini per 23 Januari 2013

Info lebih lanjut :
LEO

0811 999 398