Joint Venture Hongkong Land dengan Sinarmas Land

dikutip dari www.detik.com
http://finance.detik.com/read/2012/11/04/140927/2080946/1016/pengembang-hong-kong-ikut-garap-proyek-di-bsd-city-rp-26-triliun?




Sinar Mas Land dan Hongkong Land bekerjasama mengembangkan proyek di BSD City. Proyek tersebut akan dibangun di atas lahan seluas 65 hektar dan akan termasuk kawasan komersial. 


Pembangunan proyek yang menelan investasi sebesar Rp 2,6 triliun itu diharapkan bisa selesai pada 2018. 



"Kami percaya kerjasama ini merupakan awal yang baik menjalin partnership untuk memanfaatkan peluang di bisnis properti Indonesia," kata Group CEO Sinar Mas Land Michael Widjaja dalam keterangan tertulisnya, Minggu (4/11/2012)



Menurutnya kawasan BSD City terus dibangun untuk memenuhi permintaan kelas menengah Indonesia yang bertumbuh. Michael mengatakan pasar ini kurang dikembangkan bila dibanding negara asia lainnya.



"Hongkong Land menantikan bekerja dengan Sinar Mas pada proyek ini yang merupakan pembangunan perumahan pertama kami di pasar yang menarik ini," kata Direktur Properti Residensial Hongkong Land Robert Wong. 



“Bersama dengan Sinar Mas yang memiliki pengalaman luas dalam membangun BSD City dan pengalaman kami sendiri di pasar residential lainnya, kami berada dalam posisi yang baik dalam kesuksesan BSD City berikutnya,” kata Wong.



PT Bumi Serpong Damai Tbk merupakan pengembang BSD City, salah satu kota mandiri terbesar di wilayah Jakarta-Bogor-Depok-Tangerang-Bekasi. Kota mandiri ini menempati area seluas 5.950 ha yang terdiri atas kawasan perumahan dan kawasan niaga terpadu. 



Hongkong Land adalah salah satu perusahaan properti terkemuka di Asia. Di Hongkong, kelompok usaha tersebut memiliki dan mengelola 450.000 m2 areal komersial terkemuka di pusat distrik bisnis. Di Singapura, perusahaan tersebut telah mengembangkan sebuah pusat bisnis di kawasan Marina Bay.





Soon to be launch :

de Maja @ de Park BSD CITY

0 Response to "Joint Venture Hongkong Land dengan Sinarmas Land"

Post a Comment